alexametrics

Modric Tanggapi Hasil Memalukan Kroasia di Hadapan Spanyol

loading...
Modric Tanggapi Hasil Memalukan Kroasia di Hadapan Spanyol
Runner up Piala Dunia 2018, Kroasia, secara mengejutkan kalah 0-6 saat menghadapi Spanyol di babak penyisihan Grup 4 UEFA Nations League 2018. Foto: Reuters
A+ A-
ELCHE - Runner up Piala Dunia 2018, Kroasia, secara mengejutkan kalah 0-6 saat menghadapi Spanyol di babak penyisihan Grup 4 UEFA Nations League 2018. Setelah pertandingan, Luka Modric mengaku timnya tidak bermain kolektif.

Melawat ke markas Spanyol di Estadio Martinez Valero, Elche, Rabu (12/9/2018) dini hari WIB, gawang Kroasia bergetar setelah gol dicetak Saul Niguez (24'), Marco Asensio (33'), Rodrigo (49'), Sergio Ramos (57') dan Isco (70'). Pemain Kroasia Lovre Kalinic juga membuat gol bunuh diri pada menit ke-35.

Hasil tersebut terbilang begitu menyakitkan mengingat Kroasia baru menyelesaikan kampanye gemilang di Piala Dunia 2018. Di mana mereka untuk kali pertama berhasil melaju ke partai final pesta sepak bola terbesar di dunia.  

"Ini kekalahan yang buruk, kami harus mengambil pelajaran atas hasil ini. Jika kami tidak mencapai 100 persen, jika kami tidak bermain seperti di Piala Dunia, sulit bagi kami untuk bersaing dengan tim seperti Spanyol," kata Modric, dikutip Reuters.

Kroasia masih punya waktu berbenah, memperbaiki kekurangan, sebelum menjamu Inggris dalam lanjutan UEFA Nations League di pertengahan bulan Oktober 2018. (Baca juga: Fakta Menarik di Balik Setengah Lusin Gol Spanyol ke Gawang Finalis Piala Dunia 2018)
(bbk)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak