Ronaldo Tertekan Selama Belum Cetak Gol untuk Juventus

Senin, 17 September 2018 - 05:00 WIB
Ronaldo Tertekan Selama Belum Cetak Gol untuk Juventus
Ronaldo Tertekan Selama Belum Cetak Gol untuk Juventus
A A A
TURIN - Cristiano Ronaldo akhirnya 'pecah telur' dengan mencetak dua gol yang membantu Juventus menang atas Sassuolo di kancah Serie A 2018/2019. Setelah pertandingan, dia mengaku tertekan selama belum mencetak gol.

Sejak didatangkan dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018, Ronaldo digadang-gadang bakal menjadi mesin gol bagi Juventus. Namun, dia melewatkan tiga pertandingan di awal musim tanpa mencetak satu pun gol.

Gol yang ditunggu-tunggu datang pada pertandingan keempatnya bersama Juventus di kancah Serie A. Tepatnya di menit ke-50, penyerang asal Portugal merobek gawang Sassuolo sekaligus mencatatkan namanya di buku pencetak gol Juventus. Tidak hanya itu. lima menit berselang dia menggandakan golnya.

Statistik mengatakan, sejak tampil di Serie A, Ronaldo butuh waktu sekitar 320 menit sebelum akhirnya memecah kebuntuan. Total, sudah 27 tembakan dia lepaskan tanpa sedikitpun masuk ke gawang lawan. Selama itu pula, Ronaldo merasa tertekan.

"Jelas, saya sedikit tegang dengan semua pembicaraan yang muncul setelah saya pindah dari Real Madrid dan tidak mencetak gol. Jadi, ada banyak harapan, saya juga berterima kasih kepada rekan satu tim ," kata Ronaldo dikutip laman resmi Juventus.

"Saya benar-benar ingin mencetak gol-gol pertama ini. Dan saya lega karena telah berhasil melakukannya," lanjut pemain 33 tahun tersebut.

Selain Ronaldo, hari ini penyerang anyar AC Milan, Gonzalo Higuain, juga mencetak gol perdananya. Berbeda dengan CR7, Higuain hanya butuh tiga pertandingan untuk mencatatkan namanya di buku pencetak gol Rossoneri. (Baca juga: Gol Perdana Higuain Selamatkan AC Milan dari Kekalahan )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5362 seconds (0.1#10.140)