Ronaldo Tak Akan Selebrasi Jika Cetak Gol ke Gawang Manchester United

Selasa, 23 Oktober 2018 - 14:56 WIB
Ronaldo Tak Akan Selebrasi Jika Cetak Gol ke Gawang Manchester United
Ronaldo Tak Akan Selebrasi Jika Cetak Gol ke Gawang Manchester United
A A A
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo akan kembali ke Stadion Old Trafford, markas Manchester United -klub yang membesarkan namanya- dalam lanjutan Liga Champions. Superstar Juventus berjanji tidak akan melakukan selebrasi jika mencetak gol ke gawang bekas timnya tersebut.

Pertandingan Manchester United kontra Juventus akan berlangsung di matchday ketiga babak penyisihan Grup H, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB. Dalam konferensi pers jelang pertandingan, Ronaldo mengikrarkan janjinya.

"Saya tidak merayakan gol ketika mencetak gol ke gawang Manchester United pada empat tahun lalu. Hal itu akan tetap sama pada laga esok. Laga nanti akan menjadi laga yang sulit. Manchester United adalah lawan yang hebat. Namun, Juventus tetap memiliki peluang untuk menang jika bermain bagus," kata Ronaldo dikutip Reuters.

Lebih lanjut pemain yang baru bergabung dengan Juventus mengatakan bahwa dia masih memiliki rasa cinta terhadap Setan Merah dan pendukungnnya. Atas alasan tersebut, hubungan emosional Ronaldo-Manchester United masih terjalin.

"Saya masih merasakan rasa cinta yang luar biasa jika dihubungkan dengan kota Manchester." lanjutnya.

Juventus saat ini berada di puncak klasemen Grup H dengan 6 poin dari dua laga. Sementara Manchester United berada di posisi kedua dengan koleksi 4 poin. (Baca juga: Mourinho Diminta Gunakan Taktik Lama )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2836 seconds (0.1#10.140)