Cetak Rekor, Sarri Belum Yakin Chelsea Bisa Juara Liga Primer

Senin, 05 November 2018 - 10:25 WIB
Cetak Rekor, Sarri Belum Yakin Chelsea Bisa Juara Liga Primer
Cetak Rekor, Sarri Belum Yakin Chelsea Bisa Juara Liga Primer
A A A
LONDON - Torehan prestasi yang baru saja dibukuan Chelsea tak lantas membuat pelatih Maurizio Sarri yakin kalau anak asuhnya bisa menjadi juara Liga Primer Inggris musim ini. The Blues baru saja mencetak 11 pertandingan tak terkalahkan dan empat kali kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Kemenangan terakhir diperoleh Chelsea saat menjamu Crsytal Palace di Stamford Bridge, Senin (5/11/2018) dinihari. Berkat sukses melumat tamunya 3-1, Chelsea ini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan poin 27 atau selisih dua angka dengan Manchester City. (Baca juga : Hajar Palace, Chelsea Dongkel Posisi Liverpool )

Tapi, Sarri menegaskan kondisi sekarang ini tak membuatnya yakin kalau Chelsea menjadi kampiun. Persaingan sangat ketat, di mana City dan Liverpool mempunyai peluang yang sama.

"Tidak tahu. Saya tidak tahu," ucapnya ketika ditanya media soal peluang jadi juara usai pertandingan seperti dikutip Sky Sport.

"Pada awalnya, kami tahu memang masih ada celah. Ada kesenjangan dibandingkan musim lalu, sekitar 30 poin. Jadi saya pikir, kami hanya memikirkan memulihkan sebagian besar dari celah tersebut," sambung pelatih asal Italia itu.

Ia pun berharap jika semua persoalan musim lalu bisa diselesaikan, peluang masih terbuka. "Sangat sulit untuk menutupi 30 poin dalam enam bulan, namun kami akan berusaha."

Sementara mengomentari soal rekor yang baru saja dibuatnya, mantan pelatih Napoli itu mengatakan dirinya hanya beruntung. (Baca juga : Maurizio Sarri Ukir Rekor Baru di Liga Inggris )

"Saya beruntung mempunyai pemain yang sangat bagus. Para pemain saya dalam dua bulan terakhir berhasil meraih kemenangan dan menggalang organisasi permainan dengan bagus pula," tandasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4107 seconds (0.1#10.140)