Liverpool Kalah, Juergen Klopp Tuding Wasit Gagal Tugas

Minggu, 11 Maret 2018 - 00:29 WIB
Liverpool Kalah, Juergen Klopp Tuding Wasit Gagal Tugas
Liverpool Kalah, Juergen Klopp Tuding Wasit Gagal Tugas
A A A
MANCHESTER - Pelatih Liverpool Juergen Klopp belum bisa menghilangkan kekecewaan atas kekalahan dari Manchester United. Ia merasa wasit Craig Pawson gagal menjalankan tugasnya setelah tidak memberikan hadiah penalti pada The Reds.

Duel besar di Liga Primer Inggris, Sabtu (10/3/2018), telah menjadi milik United yang memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. Tapi, jalannya pertandingan di Old Trafford sempat diwarnai insiden ketika Marouane Fellaini melanggar Sadio Mane. Sayangnya wasit tak melihatnya sebagai pelanggaran. (Baca juga : Manchester United Kalahkan Liverpool di Old Trafford )
Liverpool Kalah, Juergen Klopp Tuding Wasit Gagal Tugas

"Jelas itu penalti. Dalam situasi seperti itu dibutuhkan keputusan yang tepat dari seorang wasit," ucap Klopp kepada Sky Sports, Minggu (11/3/2018).

"Kami gagal mencetak gol di babak pertama dan di paruh kedua kami harus membayar hasil akhirnya. Selalu sulit melakukannya melawan tim sekelas United," tandas mantan pelatih Dortmund.

Walau kalah, Liverpool sepanjang pertandingan mampu mengendalikan permainan. Bahkan sejumlah kalangan menilai kemenangan United tak pantas diterima mengingat mereka tidak banyak membuat peluang dan kalah dari sisi pengusaan bola. (Baca juga : Gebuk Liverpool, Jose Mourinho Tak Peduli Ocehan Orang )

Dengan kekalahan ini Liverpool tertahan di peringkat tiga klasemen sementara. Sedangkan United ada di posisi kedua dan memperlebar jarak lima poin dengan Liverpool.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7383 seconds (0.1#10.140)