Wenger Telan Pil Pahit, Simeone Masih Ketar-ketir

Jum'at, 27 April 2018 - 13:11 WIB
Wenger Telan Pil Pahit, Simeone Masih Ketar-ketir
Wenger Telan Pil Pahit, Simeone Masih Ketar-ketir
A A A
LONDON - Bos Arsenal, Arsene Wenger harus menelan pil pahit seusai tim yang diarsitekinya hanya menuai hasil imbang 1-1 saat menjamu Atletico Madrid di leg pertama semifinal Liga Europa 2017/2018 di Emirates Stadium, London, Jumat (27/4) dini hari WIB.

Lebih unggul jumlah pemain sejak menit 10, anak asuh Wenger gagal untuk memanfaatkannya. Sempat unggul melalui Alexandre Lacazette di menit 61, gawang The Gunners justru dibobol Antoine Griezmann ketika waktu normal menyisakan delapan menit.

(Baca juga: Dramatis, 10 Pemain Atletico Buyarkan Kemenangan Arsenal )

"Kami keluar malam ini dengan rasa pahit," ucap Wenger yang akan segera mengakhiri 22 tahun tugasnya sebagai pelatih Arsenal, sebagaimana mengutip dari Reuters.

"Anda harus tetap unggul 1-0 dan setelah itu semuanya terbuka. Kami menciptakan antiklimaks dengan memberikan gol kepada lawan," sambung pelatih berkebangsaan Prancis itu.

(Baca juga: Gagal Kalahkan Atletico, Wenger Ogah Salahkan Pemain )

Di kubu lain, pelatih Atletico, Diego Simeone merasa masih belum aman meskipun berhasil mencuri satu gol dari kandang Arsenal. Los Rojiblancos akan gantian menjamu Arsenal di Wanda Metropolitano pada leg kedua yang akan dihelat pekan depan.

Dengan memiliki rekor belum pernah kebobolan dalam 11 pertandingan terakhir di kandang sendiri, Simeone merasa itu tidak membuat pasukannya menjadi lebih difavoritkan . "Ini merupakan tahun yang sulit," ucap Simeone.

(Baca juga: Berjuang dengan 10 Pemain, Simeone Teringat Laga Lawan Barcelona )

"Banyak perubahan, dengan stadion baru yang fantastis, markas baru kami. Kami punya peluang 50 persen untuk melewatinya," pungkas pelatih berpaspor Argentina itu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6442 seconds (0.1#10.140)