Perebutan Posisi Empat Besar Liga Premier Belum Berakhir

Senin, 02 April 2018 - 07:13 WIB
Perebutan Posisi Empat Besar Liga Premier Belum Berakhir
Perebutan Posisi Empat Besar Liga Premier Belum Berakhir
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur semakin mantap di peringkat empat klasemen sementara Liga Premier Inggris 2017/2018 usai membekuk Chelsea 3-1 di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (1/4) malam WIB.

(Baca juga: Spurs Raih Kemenangan Perdana atas Chelsea sejak Mandela Dibebaskan )

Dengan kemenangan tersebut, Spurs pun menambah koleksi poinnya menjadi 64 dari 31 pertandingan. Mereka unggul dengan selisih delapan poin dari Chelsea yang berada di posisi kelima.

(Baca juga: Abaikan Kritikan, Delle Alli Pilih Fokus pada Performanya )

Selain itu, kesebelasan besutan Mauricio Pochettino tersebut tertinggal dua poin dari tim urutan ketiga, Liverpool , yang sudah memainkan 32 laga. Sementara Manchester City kukuh di puncak klasemen dengan 84 poin, diikuti rival sekotanya, Manchester United (68 poin).

Meskipun peluang bertahan di zona Liga Champions bukanlah hal yang mustahil, namun bintang kemenangan Tottenham Hotspur atas Chelsea, Dele Alli merasa bahwa persaingan untuk merebut posisi Liga Champions masih belum berakhir.

(Baca juga: Meski Sulit, Conte Tetap Kejar Zona Liga Champions )

"Saya tidak bisa mengatakan kami terjamin (di posisi empat besar). Kami dalam performa bagus, kami masih punya beberapa pertandingan tersisa, jadi kami harus memastikan kami terus menang," tutur Alli di Daily Star.

(Baca juga: Penampilan Apik Dele Alli Bikin sang Manajer Bahagia )

"Jelas, kami ingin memenangkan liga, tetapi kami harus mengambil apa yang kami bisa dan terus membangun," lanjut pencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 Spurs atas Chelsea itu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4870 seconds (0.1#10.140)